Fashion Blogger Ini Bagikan Tips Tampil Stylist Tanpa Outfit Branded

Selasa, 04 Mei 2021 - 08:08 WIB
loading...
Fashion Blogger Ini Bagikan Tips Tampil Stylist Tanpa Outfit Branded
Pada 2021, kamu akan dikenalkan dengan warna nude namun lebih soft, sehingga lebih mudah dipadupadankan dengan outfit lainnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebagaimana yang diketahui, pada era sekarang ini pandangan orang untuk tampil stylist itu harus mengenakan barang branded . Namun, itu berbeda dengan fashion blogger satu ini, Aawan setiawan.

Baca juga: Ogah Dibandingkan dengan Amanda Manopo Mantan Pacar Billy Syahputra, Memes Prameswari: Nggak Kenal

Dia membagikan tips bagi mereka yang ingin tampil stylish namun tak harus mengenakan barang mewah atau branded.

Aawan Setiawan sendiri selalu memberikan edukasi kepada followers-nya di Instagram bahwa untuk tampil stylist tidak harus memakai barang barang mewah. Dengan low bugget saja bisa memberikan look yang kelihatan mewah.

Salah satu satu contoh tips dari Aawan adalah menggunakan outfit all black. Warna hitam tampak cocok untuk dipakai ke mana-mana lantaran warnanya yang netral. "Padukan warna cerah dengan yang netral," tandas Aawan dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/5).

"Untuk memberikan sentuhan yang lebih ringan, kenakan satu item dengan warna yang cerah, lalu pilih warna yang netral untuk sisanya. Misalnya, pants dengan warna soft, dan kemeja full colour pasti akan berpadu sempurna dengan sepatu sepatu putih," terangnya.

Berbeda dengan warna kuning tahun 2020 yang identik dengan warna kuning kunyit. Pada 2021, kamu akan dikenalkan dengan warna nude namun lebih soft, sehingga lebih mudah dipadupadankan dengan outfit lainnya.

Baca juga: Aktivitas Fisik Bantu Turunkan Tekanan Darah

"Bahkan warna nude kali ini bisa di-mix dengan warna cerah lainnya dengan style colors block. Kamu pun bisa memilih atasan, t-shirt/coat ataupun aksesoris agar tampil stylist," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3935 seconds (0.1#10.140)